Sunday, October 2, 2016

Virus ketagihan Clansh Of Clans sudah Mendunia

Tags

Virus ketagihan Clansh Of Clans sudah Mendunia

"kenpa permainan ini Membuat Ketagihan? itulah pertanyaan Saya"

COC is fantastis


Siapa yang tidak kenal permainan ini COC, game yang bergnre war, terkadang kita lupa waktu kalau sudah main COC. Melupakan kebiasaan yang seharusnya kita lakukan.

Strategi pemasaran game ini memang dibilang fantastis. Semua lapisan masyarakat bahkan mempermainkan game tersebut.

Untuk perkembangan pengguna, hebatnya coc tidak melakukan pemasangan iklan yang banyak. Meskipun demikian pengguna game ini sangat banyak. Berkembangnya atau banyak nya pengguna game ini terpengaruh dari orang lain dan tersebar dari mulut ke mulut.


Untuk mereka yang tidak terbiasa dengan permainan, Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online yang berputar di sekitar gagasan untuk membangun dan memperkuat basis. Pemain bisa melatih dan membuka pasukan pertahanan untuk menyerang markas musuh lain untuk sumber daya (emas dan elixirs) yang pada gilirannya dapat digunakan untuk meng-upgrade mekanisme pertahanan (baik tentara dan pertahanan) terhadap serangan musuh. Setelah bergabung klan, pemain akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam perang melawan klan lawan.

Sementara Clash of Clans adalah freemium, yaitu gratis untuk men-download dan bermain, itu tawaran dalam game pembelian untuk mempercepat upgrade game. Terus terang, saya tidak pernah menghangat dengan ide membayar untuk bermain. Tapi aku harus mengakui, permainan bisa membuat ketagihan. Dan semakin saya berinteraksi dengan itu, semakin saya menyadari mengapa permainan ini adalah hit seperti itu.

3 Alasan

Jadi, di sini adalah tiga alasan mengapa game tersebut masih ada sampai sekarang dan menjadi kecanduan terhadap game tersebut termasuk saya:
  1. Permainan menarik dengan sifat kompetitif yang melekat dalam banyak dari kita. Otonomi memberikan satu, dari segi desain dasar perang, pilihan pasukan, upgrade dan strategi, hasil baik menang atau kalah perang. Singkatnya, Anda adalah penguasa nasib Anda sendiri.
  2. Hasil dari setiap perang klan berbeda. Hal ini tergantung pada kombinasi pasukan dan mantra Anda bawa ke perang, dan mana pemain yang Anda hadapi. ketidakpastian ini berarti setiap pengalaman game datang dengan faktor tantangan yang baru. Karena kalau game yang tantangannya hanya monoton pasti akan cepat bosan.
  3. Last but not least adalah faktor sosial, karena permainan memungkinkan pemain untuk berbicara satu sama lain dan tim untuk mencapai tujuan bersama.
Hal ini tidak mengherankan bahwa dalam laporan analisis aplikasi terbaru oleh App Annie dirilis awal September, game ini peringkat sebagai terlaris game mobile tertinggi sepanjang masa, mengalahkan Candy Crush Saga.
Baca juga Artikel terkait : Cash tree penghasil pulsa gratis
Mengutip laporan situs berita online, The Inquisitr, sejak Clash debut Klan ini kembali pada bulan Juni 2012, permainan telah menyapu rata-rata USD1.56 juta setiap hari, melalui dalam game pembelian barang virtual.

Permainan ini dirancang dengan lapisan demi lapisan mekanisme game yang sejauh ini telah berhasil memukul semua tempat yang tepat dalam menjaga pemain datang kembali untuk mempermainkana kembali.

Note

Sedikit nasihat, jika Anda berencana untuk men-download Clash of Clans dan mencoba permainan tersebut cobalah dengan hati-hati.

Baca Juga : Teknik Bermain COC