Monday, September 26, 2016

Belajar SEO Sagat mudah Dan menyenangkan

Tags

Belajar SEO di 10 Langkah Sederhana


Jika Anda seperti kebanyakan orang, SEO dapat tampak seperti gajah yang tidak diinginkan di dalam ruangan. Anda tahu bisnis Anda perlu berurusan dengan itu, tapi Anda tidak ingin menjadi orang yang bertanggung jawab untuk tugas ini. Ketika kebanyakan orang berpikir SEO, mereka menganggap sulit, rumit, dan memakan waktu, tetapi tidak harus semua itu. Bahkan, Anda bisa belajar SEO di 10 langkah sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah bersandar di, mendengarkan, dan menerapkan informasi Anda diberikan. Meskipun tidak ada dua bisnis beroperasi sama, SEO cukup fleksibel untuk mengakomodasi kebutuhan, keinginan, atau kekurangan. Hapus gajah di dalam ruangan dan membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya! dan mulailah berbisnis
Langkah 1: Pengaturan
Selama tahap persiapan awal, Anda harus mempersiapkan diri untuk sukses. Sama seperti rumah membutuhkan dasar yang kuat sebelum framing naik, begitu pula strategi SEO Anda. Landasan dalam hal ini terdiri dari alat-alat seperti Google Analytics, Google AdWords, dan Google Webmaster Tools.
Google Analytics akan memainkan peran utama dalam melacak dan menganalisis bagaimana pengunjung berinteraksi dengan situs Anda. Karena bebas biaya dan relatif intuitif, itu adalah suatu keharusan bagi setiap kampanye SEO. Selain menciptakan account dan menambahkannya ke situs web Anda, Anda akan ingin membaca tentang fitur yang ditawarkan.
Google AdWords sangat berguna karena berkaitan dengan SEO untuk kemampuan penelitian kata kunci nya. alat yang sangat berharga ini memungkinkan Anda untuk mencari tahu apa yang pengguna cari sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka, keinginan, dan keinginan.

Google Webmaster Alat memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya SEO Anda dengan membiarkan Anda melihat situs Anda melalui mata Google. toolset ini memberi Anda wawasan yang tajam bagaimana halaman kinerja, yang link yang menunjuk ke sana, kata kunci yang bekerja, dan aspek-aspek yang perlu diperbaiki. Anda akan menemukan itu berguna untuk membaca Pedoman Webmaster Google.

Langkah 2: Audit Site

Jika Anda memiliki situs yang ada, Anda akan ingin melakukan audit situs ketika memulai SEO Anda. Dengan setiap bulannya, Google menjadi lebih ketat dengan hukuman, serta aturan menjadi semakin dipotong dan dikeringkan. Cara terbaik untuk memastikan situs Anda adalah sesuai adalah dengan melakukan audit situs rinci.

Satu alat situs Audit bermanfaat adalah Moz Site Audit Checklist. Sebagai sumber terpercaya, daftar rinci ini sangat bagus untuk memeriksa segala sesuatu dari konten dan akses ke situs arsitektur dan internal menghubungkan. Pilihan lain yang baik adalah WooRank. membantu alat audit website ini secara otomatis memeriksa dan menganalisa banyak item pada daftar Moz. Sementara audit situs dapat mengambil waktu dan energi, itu benar-benar diperlukan untuk SEO. Hukuman untuk pelanggaran yang sudah ada sebelumnya dapat menjadi keras dan akhirnya membatalkan banyak kerja keras Anda masukkan ke dalam situs Anda.

Langkah 3: WWW atau Tanpa

Cukup mengejutkan, bagian yang sangat penting dari SEO tergantung pada tiga "w ini" Anda lihat di depan alamat web situs Anda. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda bisa membuat kesalahan mahal mengenai surat-surat ini. Orang sering berpikir ini menentukan apakah seseorang bisa tiba di website Anda dengan mengetikkan www.domain.com atau domain.com, yang tidak cukup kasus. Pada intinya, ini adalah tentang bagaimana mesin pencari melihat situs web Anda dan bagaimana link yang menunjuk ke situs Anda diperlakukan. Anda dapat memilih untuk pergi dengan 'www' atau tanpa itu, tetapi penting untuk memilih hanya satu. Jika Anda memilih keduanya, mesin pencari akan melihat website Anda sebagai dua lokasi terpisah, yang buruk dapat merusak peringkat Anda dan kualitas link.

Langkah 4: Kata Kunci Penelitian

Beberapa ahli pergi sejauh mengatakan penelitian kata kunci adalah bagian paling penting dari SEO. Sulit untuk berdebat dengan pernyataan itu, karena ada banyak statistik untuk kembali ke atas. Jika anda serius tentang SEO, Anda perlu berinvestasi dalam penelitian kata kunci. Untuk situs Anda untuk berdiri keluar terhadap lebih dari 100 miliar permintaan pencarian Google per bulan, Anda harus tepat mengoptimalkan. Yang dimulai dengan penelitian kata kunci. Segala sesuatu yang lain jatuh ke tempatnya setelah Anda memperoleh pemahaman tentang apa yang audiens Anda cari. 

Berikut ini adalah contoh dari alat yang berguna dapat Anda gunakan untuk memulai:

  • Google Keyword AdWords Perencana
  • Google Suggest
  • Ubersuggest
  • Google Trends
  • Alat Webmaster Google

Langkah 5: Navigasi

Navigasi, yang berkaitan dengan SEO, adalah penting pada kedua ujung. Pertama, sangat penting bagi pengunjung untuk dapat menavigasi lancar dan cepat melalui laman situs Anda. Kedua, mesin pencari perlu menemukan koneksi yang jelas antara link individual dan halaman.

Untuk mencapai kedua tujuan tersebut secara bersamaan, Anda perlu membangun navigasi universal. Lakukan ini dengan mengidentifikasi mengapa pengunjung datang ke situs Anda, apa halaman keluar atas Anda, dan apa istilah pencarian yang digunakan di situs. Selanjutnya, Anda harus membagi produk Anda dan halaman kunci ke kategori dengan nama yang bermanfaat. Akhirnya, menempatkan kategori tersebut di navigasi universal dan menjaga hal-hal sederhana. Jika Anda menggunakan drop down menu, mereka harus berada dalam HTML agar mesin pencari untuk membacanya. Jika halaman produk Anda memiliki lebih dari 20 item pada halaman, pertimbangkan untuk menambahkan filter bagi pengunjung untuk mempersempit pencarian mereka.

Langkah 6: On-Page Konten

Sementara ada yang signifikan di balik karya adegan yang masuk ke SEO, Anda masih perlu konten berkualitas bagi pengunjung untuk membaca dan melihat. algoritma Google terbaru adalah menempatkan penekanan utama pada menulis, kualitas tinggi berguna bukan penggunaan kata kunci berat. Hindari kata kunci isian dan sebagai gantinya menggunakan dihitung, kata kunci ditempatkan dengan baik. Cara terbaik adalah untuk menargetkan satu frase kata kunci per halaman. Adapun struktur, setiap halaman harus memiliki pengaturan yang berbeda dan judul.

Langkah 7: Meta Tags

Dalam rangka untuk memahami nilai meta tag, Anda harus berpikir tentang hal-hal melalui mata pengguna mesin pencari. Ketika Anda mencari sesuatu, bagaimana Anda menentukan hasil untuk mengklik? Anda kemungkinan besar menganalisis beberapa hasil pertama dan membaca beberapa kata dari judul dan deskripsi yang menyertainya. Sebagai sebuah situs, Anda hanya memiliki string karakter yang terbatas untuk membujuk pengguna untuk mengklik hasil Anda selama jutaan orang lain yang tersedia. Bahwa kalimat deskriptif dikenal sebagai meta tag.

Situs Anda akan melihat perbaikan yang nyata jika Anda dapat benar menyerang meta tag. Setiap deskripsi meta harus sekitar 160 karakter dan harus mencakup frase kata kunci alami. Hal ini juga penting bahwa Anda menyertakan semacam panggilan untuk bertindak. Ini bisa sulit untuk capai dalam hanya beberapa kata dan membutuhkan perencanaan yang matang dan pemikiran. Jika Anda sudah melakukan riset kata kunci dan konten situs yang diselenggarakan secara efektif, itu semua harus jatuh ke tempatnya.

Langkah 8: Coding

Coding dapat menjadi bagian yang sulit dari SEO untuk mereka yang tidak terbiasa dengan topik. Meskipun Anda mungkin akan perlu menemukan seseorang yang terdidik dalam coding untuk melakukan tindakan rinci, ada satu daerah Anda harus memahami: robots.txt.

Dalam istilah sederhana, robots.txt adalah file teks yang Anda masukkan di situs Anda untuk memberitahu mesin pencari halaman yang mereka diizinkan untuk mengunjungi. Sementara kode ini tidak wajib, itu sangat membantu dalam kasus di mana Anda memiliki halaman yang Anda inginkan untuk robot pencari untuk menghindari. Anggap saja seperti "Jangan diganggu" tanda di pintu. Pencuri masih bisa masuk jika mereka suka, tetapi kebanyakan orang akan meninggalkan Anda sendirian. Hal ini penting untuk memastikan file robots.txt Anda di direktori utama situs Anda dan terstruktur dengan tepat.

Langkah 9: Sitemap

Anda dapat memiliki, situs terstruktur dengan baik yang indah, tetapi jika orang dapat melihatnya, kerja keras Anda tidak berarti apa-apa. Untuk mendapatkan jumlah maksimum lalu lintas dan visibilitas, situs Anda harus diindeks oleh mesin pencari dan direktori, seperti DMOZ. Jika tidak, orang-orang besar, seperti Google, Yahoo dan Bing, tidak mungkin untuk menemukan halaman yang paling relevan di situs Anda untuk menampilkan (jika situs Anda ditemukan sama sekali).

Banyak teknik dan alat berjanji untuk mendapatkan situs Anda diindeks oleh mesin pencari. Namun, yang paling memakan waktu dan cara yang paling dapat diandalkan untuk memimpin mesin pencari dan pengunjung melalui konten situs Anda adalah dengan menciptakan sitemap. Dengan sitemap HTML, pengunjung dapat dengan cepat menavigasi isi situs Anda dan kepala ke daerah yang paling relevan. Demikian pula, sebuah sitemap XML dibaca oleh mesin pencari untuk memastikan halaman yang paling relevan dari situs Anda ditampilkan.

Langkah 10: Off-Page

Selain pekerjaan yang Anda masukkan ke dalam situs Anda, Anda akan perlu menghabiskan beberapa upaya bekerja dari halaman Anda. Fokus pada membangun link melalui pemasaran konten, menulis blog, blogging tamu, infografis, direktori situs, dan alat-alat lain yang memungkinkan Anda untuk meninggalkan jejak secara online mengarah kembali ke situs Anda. Off-halaman upaya ini juga mencakup pemasaran media sosial. Ketika digunakan dengan benar, situs-situs seperti Facebook, Twitter, Pinterest, dan Instagram bisa menjadi alat membantu dalam mendapatkan lalu lintas situs. Apa pun yang Anda lakukan, menghindari teknik SEO topi hitam ketika datang ke usaha off-page.

Membangun kepercayaan

Selain 10 aturan sederhana ini, Anda harus memahami pentingnya membangun kepercayaan online dengan menggunakan Google+ Penulis Verifikasi dan WOT. Alat-alat ini memungkinkan situs Anda untuk membangun reputasi yang sehat dan percaya hubungan dengan mesin pencari dan pengunjung. Mendaftarkan nama domain Anda selama minimal 5 tahun juga menanamkan kepercayaan dan menunjukkan bahwa Anda berencana untuk berada di sekitar untuk jangka panjang.


SEO: Anda Bisa Melakukannya!
Apakah Anda telah mencoba SEO di masa lalu dan gagal atau tidak pernah diberikan tembakan, jangan terintimidasi oleh suara. Ada ribuan artikel bantuan membahas "Do" dan "Larangan" dari SEO, tetapi Anda tidak perlu belajar semuanya sekaligus. Ikuti 10 langkah sederhana dan Anda akan baik di jalan untuk mengoptimalkan situs dan memulai usaha Anda dengan cara yang sehat.