Saturday, October 1, 2016

Cara meningkatkan seo bisnis

Tags

Cara meningkatkan seo bisnis

Apakah bisnis anda ingin meningkat? 

Tanpa di jawab kita tahu jawaban yang akan di keluarkan. Untuk meningkatkan bisnis kita. Kita perlu strategi khusus untuk mendongkrak popularitas bisnis yang kita geluti sekarang.

SEO dan pemasaran keduanya mempunyai ketrrkaitan yang sangat erat untuk meningkatkan traffic yang lebar, baik bisnis secara offline maupun online.

SEO sangat penting untuk perkembangan bisnis anda sekarang lakukan dengan baik dan kerja sama tim untuk memperkembangkan bisnis anda.
Di artikel ini, saya akan menjelaskan tentang pentingnya pemasaran dan strategi kerja tim SEO pada.

1. Meneliti kata kunci bisnis anda
Pertama kita akan bahas SEO. Agar bisnis anda mendapatkan kepercayaan dari mesin pencari. Google mengubah pedoman mereka dan bertindak tegas kepada spammer. Beberapa kali, orang masih menyebarkan spam ke mendapatkan backlink cepat dan visibilitas di halaman hasil mesin pencari. Tapi untuk kali ini bahwa tidak ada spammer spamming konten dan kata kunci mereka untuk meningkatkan situs web mereka di SERPs. kata kunci penelitian benar-benar diperlukan jika Anda ingin menangkap lalu lintas dari mesin pencari.

2. Ponsel Optimizatio
Mengoptimal kan para pengguna ponsel untuk SEO serta Pemasaran. Sekarang ada lebih banyak pengunjung di ponsel daripada di desktop dan dengan demikian mengoptimalisasi di bidang ponsel sangat berguna bagi setiap bisnis. Google telah meluncurkan algoritma mereka "Mobilegeddon". Yang berarti kepada webmaster website mengharuskan seperti yang disebutkan di bawah ini:
a) Pertama, website Anda harus responsif pada Ponsel serta perangkat desktop.
b) kedua, Anda telah menunjukkan produk Anda sebagai layanan yang baik untuk pengunjung mobile Anda.

3. Gambar dan Video sebagai media SEO
Pengguna menambahkan konten nilai gambar atau video penting bagi setiap SEO jika mereka ingin mengembangkan bisnis mereka secara online. Tidak ada perbedaan dari konten di 2016. Anda harus fokus pada kualitas konten untuk mendapatkan kepercayaan dari pengunjung Anda. Gambar dan konten video telah mengambil alih untuk kedua SEO dan Pemasaran. Kenapa demikian karena pengunjung tidak harus mbaca panjang lebar isi dari bisnis anda. Sebuah video dan gambar dapat memberitahu semuanya dari produk dan jasa Anda. Dan manfaat menambah konten ini adalah membutuhkan waktu yang lebih cepat untuk pengunjung memahami tentang isi bisnis Anda.

4. Libatkan Pemasaran Sosial Media
Di tahun sekarang banyak sosial media bermunculan, hal ini sangat membantu dengan bisnis yang anda geluti, mengapa demikian karena sosial media, kita ibaratkan space iklan atau ruang untuk mengiklankan produk atau jasa kita kepada pengunjung secara gratis.
Hal ini praktis dan membantu upaya peningkatan SEO dan meningkatkan ranking website Anda. Sosial media membantu untuk mengiklankan merek Anda ke semua pengguna Anda pada platform media sosial. Di era sekarang lebih banyak orang yang aktif di situs media sosial dan juga mereka mudah ditindaklanjuti jasa dan produk. Sosial media dapat memahami strategi bisnis Anda. Sosial media pemasaran adalah bagian inti dari pemasaran online Anda dan secara tidak langsung membantu untuk mempromosikan bisnis Anda.

5. Beritahu kisah sukses
Orang bercerita dari pengalaman berarti orang tersebut sudah mengalami hal kejadian tersebut, apa hubungan SEO dengan pengalaman kisah nyata? Tentu ada hubunganya. Jika anda menceritakan tentang kisah nyata keberhasilan anda di website maka orang akan tertarik untuk mendengar kisah sukses anda, mereka ingin mengikuti dari kisah pengalaman anda, dan bila mereka ingin sukses pasti mereka akan mengunjungi artikel kisah sukses anda.
Jika mereka terlibat storyArticle Submission bermerek Anda, itu akan membantu untuk meningkatkan peringkat website Anda di halaman hasil mesin pencari.

Ini adalah beberapa tips dan cara untuk meningkatkan SEO dan pemasaran bisnis anda