Thursday, September 29, 2016

Masalah yang timbul Akibat Stress

Tags

Akibat Stress 


"Apakah anda salah satu yang pernah mengalami stres karena berbagai alasan coba kaitkan dengan artikel berikut apakah anda harus memperkecil stress atau kah tidak silahkan baca semoga dapat membantu kalau anda cinta dengan tubuh anda"

Pendahuluan

Dalam zaman sekarang semakin banyak orang sering jatuh ke dalam stres berat ketika tekanan dari pekerjaan, emosional, kehidupan membebani pundaknya setiap hari.

Stres dapat menyebabkan banyak bahaya kesehatan yang Anda tidak mengharapkan mereka untuk merasuki tubuh anda tanpa perlu izin. Berikut bahaya dari akibat stress:

Berikut ini merupakan Akibat dari Stres

1. Membuat sistem kekebalan tubuh kurang

Ketika kita stres, tubuh kita harus menggunakan banyak energi untuk menjaga mental dan fisik stabil. Namun, ketika energi dimobilisasi untuk mengurangi stres adalah hanya satu bagian kecil dari tubuh untuk mengatasi penyakit ini.

Ini adalah kondisi ideal patogen umum seperti flu, untuk serius serangan kanker tubuh. Sel-sel kanker akan mudah diperbanyak ketika tidak ada energi yang cukup untuk menghancurkan mereka.

2. Berat badan / berat badan tidak menentu

Dalam kebanyakan kasus, stres akan menyebabkan kenaikan berat badan, tetapi beberapa orang menurunkan berat badan. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda bereaksi terhadap situasi stres Anda.

Bahkan jika Anda sedang stres dan makan lebih sedikit namun masih berat badan, alasannya adalah karena energi yang digunakan untuk mencerna makanan sekarang digunakan untuk mengatasi stres.

3. kemampuan untuk menyembuhkan berkurang

Ketika tubuh sedang mengalami stres terus-menerus, fungsi kedua tubuh (self-healing) akan melemahkan atau bahkan hilang. Hal ini untuk mencegah penyembuhan cepat dan tubuh Anda akan melemah.

4. masalah kardiovaskular

Ketika sedang stres, jantung akan berdetak lebih cepat dari biasanya. Fenomena ini terjadi sering membuat jantung bekerja terlalu keras dan ini dapat menyebabkan masalah jantung dan penyakit lain yang terkait.

5. peningkatan keguguran

Perubahan hormonal kehamilan membuat wanita hamil yang berisiko terkena gangguan stres dan mental lebih tinggi dari orang biasa. Berbagai jenis gangguan akan mempengaruhi berbagai kehamilan. gangguan stres pasca trauma dapat menyebabkan kehamilan ektopik, muntah, keguguran atau persalinan prematur.

6. rambut rontok

Stres tata keterbelakangan dan stres terus menerus dapat menyebabkan rambut rontok. Stres juga dapat menyebabkan rambut abu-abu atau rambut tipis, ujung perpecahan muncul. Hal ini terjadi karena energi untuk beralih ke rambut sehat untuk mengatur ketegangan.

7. organ internal aktif memburuk

Ketika sedang stres, jantung, paru-paru, ginjal dan organ lainnya menerima sedikit energi ketika fokus tubuh mengatasi stres. Ini adalah alasan yang menyebabkan gangguan pencernaan, sakit kepala, sering sakit dan konsekuensi yang tidak menguntungkan lainnya.

8. Fobia dan kecemasan

Stres mengubah keseimbangan kimia darah serta sistem saraf Anda. Hal ini dapat menyebabkan masalah semua emosi, perubahan suasana hati, ketakutan dan kecemasan.

9. infertilitas

Menurut penelitian baru, sering di bawah stres adalah alasan mengapa pria dan wanita menderita infertilitas.


"Dari artikel berikut menunjukan betapa bahaya akibat stress maka dari anda diwajibkan dapat mengelola stress agar terhindar dari penyakit penyakit yang tanpa anda sadari masuk kedalam tubuh sehat anda"