Thursday, September 29, 2016

Baaimana Cara Hard Reset Sony Xperia Z3 Tips dan Trick

Tags

Hard reset Sony Xperia Z3

"Apakah anda ingin melakukan hard reset smartphone mu ? saya akan memberikan tutorial berikut ini baca dengan seksama dengan kepala yang dingin jangan di buat stress."

Jika Anda ingin secara permanen menghapus data dari perangkat Android Anda, maka Anda harus mempertimbangkan dalam menyelesaikan hard reset, atau operasi pabrik. alasan Anda tidak penting pada saat ini, karena kami hanya akan memeriksa bagaimana menerapkan operasi hard reset pada Sony Xperia Z3. 

Jadi, jika Anda memiliki smartphone disebutkan dan Anda ingin atau perlu menghapus sistem, maka jangan ragu-ragu dan mengikuti pedoman dari bawah, karena Anda akan mempelajari segala sesuatu yang berkaitan dengan prosedur pabrik.

Sony Xperia Z3 adalah perangkat besar yang datang dengan spesifikasi high end dan fitur. Tapi, karena berjalan pada Android, setiap pengguna akan tergoda dalam menyesuaikan dan mengoptimalkan yang sama. Dengan demikian, operasi tidak resmi dan adat akan dilakukan. Sekarang, ketika menerapkan operasi khusus yang berbeda, Anda dapat juga bata firmware Android dan terburuk Anda bahkan dapat merusak Anda Xperia Z3. Beruntung bagi Anda, operasi hard reset dapat memecahkan masalah yang berkaitan hampir semua perangkat lunak yang disebabkan oleh akses yang tidak sah atau dengan proses resmi.

Seperti yang telah saya tunjukkan, alasan utama untuk menyelesaikan hard reset adalah: menghapus data dan memperbaiki proses menyeka Sony Xperia Z3. dianjurkan terutama ketika Anda ingin membeli ponsel digunakan atau sebelum menjual perangkat ke teman, kolega atau orang lain. Dengan setelan pabrik memastikan Anda dapat yakin bahwa data pribadi Anda, info dan rekening tidak akan dilanggar dalam hal apapun. Di sisi lain, hard reset Xperia Z3 akan menyelesaikan paling umum isu-isu terkait Android. Mengapa? Nah, karena Anda akan mengembalikan ponsel Anda kembali ke keadaan awal dan karena semua aplikasi kustom dan program akan terhapus.

isu-isu terkait melakukan hard reset biasanya disebabkan oleh operasi khusus seperti: rooting, membuka bootloader, berkedip citra pemulihan kustom, memasang firmware kustom ROM, menerapkan kernel, menghapus bloatrware, overclocking CPU dan sebagainya. Dan masalah perangkat lunak terkait yang paling umum yang disebabkan oleh prosedur ini: booting loop, peringatan, bug, tertinggal, memaksa dekat kesalahan, situasi layar membeku dan bahkan jumlah pemadaman. Tapi, yang terbaik adalah bahwa Anda dapat memilih untuk secara manual mengatasi masalah ini dengan menyelesaikan proses hard reset.

tutorial ini adalah resmi yang berarti bahwa sulit ulang Xperia Z3 merupakan operasi yang ditampilkan secara default pada OS Android. Jadi, jika Anda memilih untuk menyelesaikan pedoman dari bawah, Anda tidak akan kehilangan Sony garansi (garansi akan hilang jika sebelumnya Anda telah melakukan beberapa operasi tidak resmi). Selain itu, tutorial ini kompatibel dengan perangkat baik berakar dan terkunci, apakah ponsel Anda berjalan pada saham Android atau custom ROM. Anda benar-benar tidak perlu khawatir.

Tentu saja, jika Anda berencana dalam hard reset Sony Xperia Z3, pertama Anda harus backup data pribadi Anda, info dan rekening. Ini adalah bagaimana Anda dapat sementara menyimpan data Anda dan menggunakannya setelah menyelesaikan proses reset pabrik. Lain Anda akan kehilangan segalanya yang tersimpan pada memori penyimpanan internal Z3 Anda; dan saya berbicara tentang barang seperti daftar kontak, log panggilan, pesan teks, pengaturan internet, aplikasi pasar, gambar, video atau file audio. Dengan demikian, tidak pergi lebih jauh tanpa menggunakan cadangan yang kompatibel dan mengembalikan aplikasi atau layanan cloud dari Google Play.

Juga, sebelum melakukan apapun Anda harus memeriksa status baterai di ponsel Anda. Ini akan menjadi penting untuk plug-in charger jika tingkat baterai menunjukkan kurang dari 50% daya yang tersisa. Melakukan itu, karena jika perangkat Anda akan dimatikan di tengah operasi ulang, mungkin juga mendapatkan bata atau rusak. Selain itu, hanya berhati-hati pada apa yang Anda lakukan dan tetap berpegang pada langkah-langkah dari bawah untuk membuat hal-hal dengan benar.

Cara Hard Reset Sony Xperia Z3

metode 1

  1. Pada ponsel Anda tekan pada menu.
  2. Pengaturan lalu pilih.
  3. Pergi menuju Backup dan Restore pilihan.
  4. Dari sana memilih data yang Factory reset.
  5. Pilih Erase Telepon diikuti oleh Erase Semuanya.
  6. Setuju dengan waspada dan menunggu sementara operasi pabrik ulang sedang diselesaikan.

metode 2

  1. Solusi kedua adalah menyiratkan dalam mengakses recovery mode pada Anda Sony Xperia Z3.
  2. Jadi, matikan handset Anda benar-benar: 
  3. tombol power tekan dan pilih "power off" atau tekan dan tahan tombol daya selama beberapa detik.
  4. Kemudian, masuk ke mode recovery pada perangkat Android Anda.
  5. Setelah digunakan pemulihan volume atas / bawah tombol untuk menggulir ke atas atau ke bawah dan tombol daya untuk memilih.
  6. Pilih "wipe factory reset data" dan melakukan hal yang sama.
  7. Opsional: setelah menyelesaikan operasi hard reset, dari recovery mode Anda dapat juga memilih untuk menghapus cache dengan memilih "menghapus partisi cache" dan "menghapus cache dalvick" - ini adalah cara terbaik untuk memecahkan masalah perangkat lunak terkait.

Ketika Anda selesai, kembali ke menu utama pemulihan dan dari sana pilih "sistem reboot sekarang".
Selamat; Anda telah menyelesaikan operasi hard reset pada Anda Sony Xperia Z3. Jadi, kita sudah selesai untuk saat ini. Untuk tutorial lebih terkait (seperti belajar cara memasukkan fastboot, bagaimana membasmi atau bagaimana untuk membuka bootloader perangkat Sony Anda) tidak ragu-ragu dan memeriksa bagaimana kami ke bagian.

"Anda juga dapat berbagi pengalaman Anda dengan kami dengan menggunakan kolom komentar dari bawah."